25 Sep 2017

KPK Geledah Kantor KIEC Selama Lima Jam

 Kantor KIEC Di Geledah KPK Selama Lima Jam
TPK 24 Sep 2017
Tabloid Tipikor Banten 

Penggeledahan yang berlangsung di Kantor PT KIEC oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Minggu (24/9) menguras waktu hingga lebih dari lima jam.
Sekitar pukul 15.35 WIB petugas KPK keluar dari Wisma Krakatau itu. Terlihat petugas KPK membawa sejumlah berkas dalam satu tas koper berwarna coklat. Kemudian satu kardus yang juga berwana coklat dan satu plastik berwarna putih yang berisi berkas-berkas.
Usai keluar dari dalam ruangan, petugas KPK yang melakukan penggeledahan segera meninggalkan lokasi dengan mengendarai minibus bernopol B 2392 BQJ dan B 1478 SKV.
Informasi yang berhasil dihimpun, petugas KPK menggeledah 4 ruangan di Kantor PT KIEC yang sebelumnya telah disegel. Keempat ruangan tersebut yakni ruangan keuangan dan legal manager, ruang rapat, ruangan akunting, dan ruangan Dirut PT KIEC.
Kemarin KPK telah menetapkan enam orang tersangka kasus dugaan penerima dan pemberi suap terkait dugaan kasus pengurusan perizinan analisis mengenai dampak lingkungan (Amdal) pembangunan Transmart Cilegon.

Ke-enam orang tersebut yakni Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi, Ahmad Dita Prawira Kepala DPMPTSP Cilegon, dan H pihak swasta. Kemudian TBU Project Manager PT KIEC, PDS dari PT KIEC, dan EWD Legal Manager PT KIEC.  Asep/Ipul TPK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkait Pungli,Camat Pagedangan Di Berhentikan Sementara

Sekretaris Daerah (Sekda) Maesyal Rasyid saat memberikan keterangan kepada awak media terkait kasus Pungli yang dilakukan Camat Pagedangan...