3 Okt 2017

Polres Pandeglang Terjun 400 Personel Sambut RI 1

Ilustrasi Gambar
TPK 02 10 2017

Banten TPK

Tabloid Tipikor Banten - Pandeglang, Tabloid Tipikor - Kepolisian dari Polres Pandeglang disiagakan 400 Personel menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten

Kunjungan Presiden Jokowi diketahui, Rabu (4/10/2017)Jokowi ke Desa Muruy dalam rangka kunjungan kerja meninjau pembangunan yang bersumber dari Dana Desa. Presiden Jokowi juga kabarnya akan memberikan bantuan kepada 30 BUMDes, menghadiri Nikah Massal, Pasar Murah, Operasi Bibir Sumbing, penyerahan bantuan Alsintan, dan penyerahan bantuan bibit Alpukat dan Manggis sebanyak 1500 batang.

Menurut Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Pandeglang, Kompol Mujib mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan anggotanya untuk menyambut kedatangan Presiden ke Kabupaten Pandeglang, selanjutnya anggota akan disebar di sepanjang jalur yang akan dilalui Presiden.

“ Kita sudah siapkan 400 personel untuk Pam jalur sampai Pam ring tiga wilayah yang dikunjungi, kalau kita masuk ring tiga bukan masuk ring satu,” terang Mujib usai melakukan rapat persiapan pengamanan, Senin (2/10/2017) di Pendopo Bupati Pandeglang. (Dikutip dari BantenNews.co.Id)

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan anggota dan instansi lain terkait rekayasa jalur yang akan dilalui oleh Presiden, dirinya berharap tidak ada kejadian yang tidak diinginkan dan masyarakat bisa menyambut baik kedatangan Presiden ke Pandeglang.

“ Kalau rekayasa jalur kita lihat nanti paling yang di alun-alun menes, mungkin masyarakat aja yang akan kita alihkan rencananya, makanya kita akan koordinasi dengan yang lain supaya tidak salah mengambil kebijakan,” jelasnya saat dimintai keterangan seputar kedatangan Presiden ke Kab.Pandeglang. (Dede S TPK) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkait Pungli,Camat Pagedangan Di Berhentikan Sementara

Sekretaris Daerah (Sekda) Maesyal Rasyid saat memberikan keterangan kepada awak media terkait kasus Pungli yang dilakukan Camat Pagedangan...