10 Okt 2017

Danramil Bahas Normalisasi Situ Cilongok di Kantor kecamatan Pasar Kemis

Dan ramil pasar kemis bahas normalisasi situ cilongok
Tpk 10 /10/ 2017

Tabloid Tipikor Tangerang- Danramil 16/Pasar Kemis hadiri rapat di kantor kecamatan .membahas normalisasi situ Cilonggok.

Di kantor Camat Kecamatan Pasar Kemis alamat.Perum Bumi Indah Tahap III Rt.06 Rw.08 Desa Sukamantri Kec. Pasar Kemis. Kabupaten.Tangerang Banten. diadakan rapat tentang  sosialsasi normalisasi situ Cilongok. dan serta pembahasan permasalah surat teguran untuk warga  yang ke 3x terhadap penghuni tanah PU di areal situ yang akan di tertibkan dan di normalisasi.  Selasa (  10 - 10 - 2017 )

Tampak hadir dalam rapat, Camat Pasar Kemis dan Staf 10 org. Kasat Pol PP Kabupaten 5 org. Tim Bina Marga 2 org. Danramil 16/ Pasar Kemis dan anggota 4 org Babinsa . Koramil 16/Pasar Kemis. Pasi Intel Kodim 0506/ Tgr  dan anggota 4 org anggota intel. Kapolsek Pasar Kemis 1 org. Kades Sukamantri 1 org. Tim Media Massa 6 org dan  Warga penghuni tanah PU 6 org.

Danramil 16/Pasar Kemis. Kodim 0506/Tangerang. Korem 051/Wijayakrama. yang di jabat Kapten Cpm Djalaluddin Putra, mengatakan  Normalisasi situ Cilongok di Desa Sukamantri yang dikerjakan oleh Karya Bhakti TNI Kodim 0506/Tangerang dan berkerjasama dengan  Kabupaten tangerang. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkait Pungli,Camat Pagedangan Di Berhentikan Sementara

Sekretaris Daerah (Sekda) Maesyal Rasyid saat memberikan keterangan kepada awak media terkait kasus Pungli yang dilakukan Camat Pagedangan...